Senin, Juli 05, 2010

Tears...

Entah sudah berapa lama....
Aku tak menangis...
Menangisi diri sendiri...
Menangisi kesedihan yang ada...

Entah sudah berapa lama...
Aku bersembunyi dibalik wajah tertawaku...
Yang kutampakkan pada semua orang...
Wajah yang kuijinkan untuk dipahami...

Entah sudah berapa lama...
Air mataku tak bisa meleleh lagi...
Kering sudah....
Atau memang hanya tertahan membeku...?

Entah sudah berapa lama...
Air mataku berubah jadi amarah
Yang terpendam...atau bahkan meletup
Bagaikan percikan api...?

Untuk sekali ini...
Ijinkan aku menangis...
Walau hanya lewat 'goresan'
Karena...
Aku sudah tak tau bagaimana cara menampakkannya...

Tears...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
denpasar, bali, Indonesia
Come to visit my world...

Pengikut

Cari Blog Ini