Sabtu, September 18, 2010

Maaf...Aku Harus Pergi...

Maaf...aku harus pergi...

Tak ada gunanya aku di sini...

Karena mungkin...ini yang diinginkan...

Karena mungkin aku mengganggu...

Sudah kau dapat semua yang kau mau...

Jadi tugasku sudah selesai...

Aku harus berlalu...

Dan meneruskan langkahku...

Yang sempat terhenti...

Janji-janji...kusimpan dalam hati...

Karena itu yang kau ucap...

Bukan aku yang meminta...

Bukan...

Maaf...aku harus pergi...

Untuk mencari jalanku sendiri...

Impianku...

Cita-citaku...

Yang sempat tertunda...

Maaf...aku harus pergi...

Menuju cahaya yang terus ada

Dan,

Membimbingku....

Yang terus menungguku...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
denpasar, bali, Indonesia
Come to visit my world...

Pengikut

Cari Blog Ini