Sabtu, Oktober 16, 2010

Berbincang dengan Diriku Sendiri

Telah banyak waktu kulalui...

Banyak manusia kutemui...

Banyak peristiwa...

Dan, menjadi catatan untukku...

Tak ada manusia yang BENAR-BENAR BISA DIPERCAYA...

Kamu...dia...mereka...

Bahkan diriku sendiri...

Aku tak bisa percaya lagi...

Setumpuk janji...

Sekeranjang kata2 manis...?

Ugh...

Yang terlihat baik...

Yang ingin dilihat baik...

Hanya manusia-manusia yang berpegang pada egonya sendiri...

Termasuk aku...ya...aku...

Hanya keinginan duniawi...

Kesenangan diri belaka...

Berusaha memahami...berusaha memaklumi...

Hanya topeng belaka...

Hanya PEMBENARAN DIRI...

Agar tetap terlihat baik...

Dan sempurna.

Begitukah...???

.........................................

21 Sept '10


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
denpasar, bali, Indonesia
Come to visit my world...

Pengikut

Cari Blog Ini