Minggu, April 07, 2013

Perjalanan (tahap IV)


Kemudian...
Aku terbangun...
Dan, merasa sendirian...
Terduduk lesu...terpekur...
Sehelaan nafas, aku pun berdiri...
Menggumam...tak jelas...

Menarik nafas panjang...berjalan perlahan...perlahan...percepat...percepat...
Ingin berlari, namun...wadaqku belum sanggup...
Terlalu lama ku bersembunyi dalam kepompongku...
Yang nyaman...
Sampai terlupa caraku bergerak...
Hhh...hh...
Sehelaan nafas...

Kehilanganmu membuatku rapuh...
Kehilanganmu membuatku terlupa banyak hal...
Kehilanganmu membuatku kosong...
Bagai kepompong yang ditinggalkan melapuk...

Terbangun oleh nyata...
Dan aku harus bergerak...
Berkelit menyelinap diantara pilihan...
Dan aku telah tetap...
Mendapatkan lagi alurku...

Perjalananku dimulai lagi...


oleh Irina Dayon (Catatan) pada 18 Oktober 2011 pukul 1:17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
denpasar, bali, Indonesia
Come to visit my world...

Pengikut

Cari Blog Ini